Find

Kamis, 13 Juni 2013

Marchisio pantas wariskan nomor punggung 10 JUVENTUS

Turin - Nomor punggung 10 Juventus masih lowong sepeninggal Alessandro Del Piero. Claudio Marchisio dinilai jadi pemain yang tepat untuk mewarisi nomor keramat tersebut.

Rumor yang beredar belakangan ini mengabarkan bahwa Arturo Vidalmenginginkan nomor tersebut untuk dipakainya di musim depan. Akan tetapi, pemain Chile itu telah membantahnya.

Marchisio, yang kini menyandang nomor delapan, dianggap cocok mewarisi nomor Del Piero. Pesepakbola berusia 27 tahun ini merupakan jebolan akademi Bianconeri sebelum menjelma menjadi pemain yang tidak tergantikan di klub maupun timnas Italia.

"Saya pikir nomor 10 seharusnya diberikan kepada Marchisio," nilai mantan presiden Juventus, Giovanni Cobolli Gigli yang dikutip Football Italia.

"Dia lahir, tumbuh dan berubah menjadi seorang juara ketika memakai seragam Juventus. Bagaimanapun, sekarang saya tidak tahu apakah dia akan bertahan atau dijual."

"Vidal? Dia adalah salah satu pilar Juventus sekarang, jadi tidak akan jadi masalah jika dia menginginkan nomor jersey itu. Tapi secara pribadi, saya ingin melihat jersey itu dikenakan oleh seorang Italia," imbuh dia.

Marchisio telah membukukan delapan gol dan tujuh assist di seluruh kompetisi musim ini. Ia kencang dikabarkan tengah diminati oleh Manchester United maupun AS Monaco.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar