Find

Jumat, 14 Juni 2013

Marchisio bahas masa depan usai piala konfederasi

Turin - Pemain Juventus, Claudio Marchisio, dikabarkan menjadi incaran klub lain di bursa transfer musim panas ini. Dia ingin fokus untuk Piala Konfederasi lebih dulu sebelum membahas masa depan. 

Dua klub dikabarkan tengah membidik Marchisio sebagai target utama. Manchester United dan AS Monaco adalah dua klub peminat pemain tengah berusia 27 tahun itu.

Uang sebesar 20 juta euro disebut-sebut sudah ditawarkan oleh kedua klub itu untuk memboyong Marchisio dari Juventus Stadium.

Sehubungan dengan rumor transfer itu, Marchisio tak menutup kans dirinya untuk hengkang dari Bianconeri. Tapi, dia baru akan membahas masa depan setelah selesai membela Italia di Piala Konfederasi yang akan di mulai pada akhir pekan ini.

"Saya harus berbicara dengan Juventus. Saya ingin mengetahui jika saya tetap penting bagi mereka," kata Marchisio seperti dilansir Football Italia.

"Jika tidak, maka sudah sewajarnya bagi saya untuk mencari tim lain. Sudah saya ungkapkan bahwa keingingan saya akan menentukan, tapi butuh waktu untuk mengambil keputusan."

"Tawaran yang datang dari Manchester United atau Monaco membuat saya bangga, tapi belum ada seorang pun yang menghubungi saya."

"Sekarang, saya fokus untuk Piala Konfederasi dan setelah itu saya akan mengerti mana yang nyata dan mana yang semu," tambahnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar