Find

Jumat, 14 Juni 2013

Vidal: nomor 10 milik Del piero

Santiago - Berhembus kabar bahwa Arturo Vidal menyimpan hasrat untuk mengenakan kaus nomor 10 Juventus musim depan. Hal itu kini ditepisnya karena nomor keramat itu disebutnya masih ada yang punya.

Di awal pekan ini Vidal disebut-sebut sudah mengajukan permintaan ke pihak klub agar musim depan ia bisa mengganti nomor punggungnya, dari 23 menjadi 10.

Nomor punggung 10 sendiri saat ini memang sedang lowong. Sosok terakhir yang mengenakannya adalah pemain legendaris Juve, Alessandro Del Piero, yang meninggalkan klub itu pada tahun 2012 dan kini membela Sydney FC.

Vidal memang tampil menonjol untuk 'Bianconeri' di musim 2012/13, sehingga boleh jadi tak sedikit yang mendukungnya untuk menggunakan nomor 10. Namun, bukan tidak mungkin juga ada yang merasa Vidal belum layak mendapatkannya.

Apapun, Vidal kini sudah meluruskan kabar seputar nomor punggung 10 tersebut. Gelandang Chile berusia 26 tahun itu mengaku belum pernah mengakujukan permintaan untuk mengenakan nomor tersebut.

"Juventini, aku belum pernah meminta kaus nomor 10," tulis Vidal dalam akun Twitter-nya, @kingarturo23.

"Kaus itu masih punya pemilik dan namanya adalah Alessandro!" lanjutnya merujuk ke Del Piero.

"Nomorku adalah 23. Aku berharap bisa membuat sejarah seperti Ale dan dalam kurun waktu beberapa tahun ini bisa mendapat rasa hormat sebagaimana aku menghormati dirinya," lugas Vidal.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar