Find

Rabu, 12 Juni 2013

Andik tetap di Persebaya

Kabar kepindahan Andik Vermansyah ke Persija Jakarta akhirnya terbantahkan. Winger Timnas Indonesia ini bersedia menandatangani kontrak permanennya hingga akhir musim ini bersamaPersebaya Surabaya.

Penandatanganan ini terkesan dadakan. Draft kontrak Andik yang memang selalu dibawa oleh manajer Saleh Hanifah akhirnya disodorkan kepada sang pemain di sela-sela kunjungan Persebaya ke Korem 084 Bhaskara Jaya, Rabu (12/6) siang tadi.

"Sebenarnya Andik sudah sepakat, hanya waktu kami yang belum bisa untuk ketemu dan duduk bersama," terang manajer Saleh Hanifah saat penandatanganan kontrak yang berlangsung di lobby Korem 084 Bhaskara Jaya, Surabaya ini.

Andik sendiri tak mau berkomentar banyak. Begitu Saleh mengeluarkan draft kontrak, ia langsung bersedia menorehkan tandatangannya. "Kan sudah jelas saya tanda tangan," ujar Andik sambil senyum.

Penandatanganan kontrak Andik ini seolah suntikan segar bagi kubu Persebaya yang besok bakal menjamu PSM Makassar di Gelora Bung Tomo. "Alhamdulillah sekarang tinggal Endra (Prasetya). Dia kan masih sakit," tambah Saleh menandaskan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar