Find

Rabu, 12 Juni 2013

Hernanes bertekad kalahkan JUVE

Midfielder S.S. LazioHernanes mengaku bertekad untuk mengalahkan jawara Serie A musim lalu, Juventus, dalam lagaSupercoppa Italiana.

Kedua klub pemenang kejuaraan liga dan Coppa akan bertemu pada 10 Agustus mendatang di Beijing. Lazio sendiri saat ini berstatus juara Coppa, setelah mengalahkan AS Roma pada laga final di Stadio Olimpico.

Sayangnya kesuksesan Biancoceleste di ajang Coppa tak menular ke kompetisi liga, di mana mereka hanya sanggup duduk di posisi tujuh klasemen akhir. Namun untuk musim depan, mereka tampaknya sudah menyusun rencana baru.

Hal itu seperti diungkapkan Hernanes, yang mengaku ingin bersaing dengan Bianconeri di persaingan scudetto musim 2013/14. Sebagai langkah awal, pemain 28 tahun itu mengincar trofi Piala Konfederasi danSupercoppa Italiana.

"Sukses di Coppa Italia menghadapi Roma adalah salah satu hal yang paling menarik dalam karier saya. Saya berada dalam puncak kehidupan profesional saat ini, dan saya ingin bermain untuk sebuah tim yang bisa merengkuh trofi," seloroh gelandang internasional Brasil tersebut.

"Saya sudah meminta klub untuk menetapkan target yang ambisius, dan presiden juga ingin bersaing untuk scudetto. Lazio juga sebuah klub penting. Tujuan terdekat saya saat ini adalah memenangi Piala Konfederasi bersama Brasil, dan kemudian saya ingin mengalahkan Juve di Supercoppa."

Tidak ada komentar:

Posting Komentar