Find

Jumat, 18 Februari 2011

Kisah hamba allah

Suatu ketika aku bekerja di sebuah kantor di bagian marketing di bidang minuman kesehatan. Aku bekerja di sana karena tergiur oleh cerita teman ku yang dulu pernah bekerja di sana, dia mengatakan di sana tempat kerja yang menyenangkan.
Kemudian aku pun menerima pekerjaan nya. Awal awal nya di tempat itu terasa menyenangkan tetapi lama kelamaan sepertinya batinku pun menjerit karena tidak sanggup mengikuti cara kerja nya. Aku sungguh kewalahan jika harus berangkat pagi dan pulang larut malam tiap hari. Keadaan fisik seperti itu membuatku sangat kelelahan.
Tetapi dibalik suasana yang melelahkan itu aku mendapatkan sedikit pencerahan. Tiap hari rabu ku menjadi sangat menyenangkan ketika aku harus berkunjung ke sebuah sekolah. Aku senang karena di sekolah itu ada wanita 'cantik' yang bertugas sebagai guru. Cantik adalah kata yang tak pernah keluar lagi setelah ku berpisah dengan seorang wanita. Aku sungguh kecewa terhadap wanita cantik yang dulu ku sayangi tetapi pada akhir nya cinta tak harus memiliki. Tetapi aku pun mulai sadar untuk melukiskan lembaran baru yang akan kujalani nantinya.
Minggu 1 Ketika ku berjalan di dalam sekolah di sebuah daerah Pertamina B, aku melihat sesosok wanita cantik kemudian aku mulai curi curi pandang untuk melihatnya. Tapi entah aku merasakan wanita itu pun menatap ku juga.
Minggu ke 2 aku tak bertemu dengan dia.
Minggu ke 3 aku melihat dia di kantor guru kemudian dia masuk tuk mengajar kelas komputer, pada saat itu aku belum tau namanya tp entah dengan keberanian apa aku bertanya kepada seorang guru siapakah guru komputer tersebut. Ternyata nama nya adalah ROHANI.
Minggu ke 4 merupakan minggu terakhir ku berkunjung ke sekolah itu aku pun bertekad untuk dapat mengenalnya secara langsung, tetapi sungguh disayangkan karena aku bertemu dengan dia tanpa menanyakan hal tersebut karena dia harus langsung mengajar. Aku pun pulang dengan tangan hampa tetapi ketika di masjid ku berdoa kepada tuhan "tuhan tolong berikan ku kesempatan untuk mengenalnya jika memang ini jalan yang kau kehendaki". Tanpa sengaja ku buka fb dan ku cari nama sekolah kemudian aku tertarik untuk berteman kepada sesosok akunt yang foto nya kartoon wanita berkerudung. Lalu aku berteman di fb. Ku bertanya dan dia pun terlihat ramah menjawab.
Tapi saya berharap bisa ada kesempatan yang diberikan






CERITA INI HANYA FIKTIF, JIKA ADA KESAMAAN NAMA, TOKOH, DAN KEJADIAN DIDALAM CERITA INI KAMI MOHON

Tidak ada komentar:

Posting Komentar