Find

Kamis, 02 Mei 2013

Kisah hamba allah 2

Suatu hari gue ga masuk kerja karena sakit kepala hebat. Kepala rasamya kaya di setrum terus tiap waktu biasanya si kalo gw mau pilek pasti terjadi rasa yang kaya begitu.
Besok nya gue masuk kerja. Pas sampe kantor 'alamak' ko banyak banget perubahan di kantor. Awalnya yang gue tau cuman gue dan tim harus pindah ke lantai tiga. Wah keliatan nya bakalan kerja keras nih untuk naek turun tangga yah bisa di.itung lumayan lah untuk gue yang jarang olahraga. Maklum senin sampe jumat kan waktu habis kepake untuk kerja profesional dan sabtu minggu waktunya habis untuk berjuang mencari ilmu di kampus. Balik lagi ke cerita, sekarqng suasana kantor ga enak banget gara gara ada ngko ngko dari palembang yang merubah kondisi di kantor, gue ga tau sebenarnya dia siapa? dia jabatan nya apa? Soalnya dateng dateng ga pake perkenalan di kantor secara resmi. Nah itu yang sebenarnya buat gue ragu ama tuh orang. Tapi perubahan yang dia buat c baik nah yang gue sayangkan lagi dia tuh buat perubahan terlalu frontal dan gue ngerasa perubahan nya difikir kurang mateng.
Nah ternyata ada berita yang lebih mengejutkqn lagi. Ada seorqng supir kantor yang dipecat. Tanpa sp1, sp2. Rasanyq wow banget. Namanya pa toni. Padahal dia orang nya rajin. Kalo gw boleh milih tentang kerajinan c Dari tiga supir dia yang paling rajin kerimbang pa eko dan pa marjono. Sangat disayangkan karena pa toni kurang deket sama bos n kurang tau banyak jalan di jakarta.
Gue berfikir mungkin apa yang terjadi ama pa toni bisa terjadi sama gue kalo bos nya tetep kaya dia. Target gua c setahun lagi ge mengabdi untuk perusahaan ini karena begitu lulus kuliah gue akan cari kerjaan yang lebih layak untuk gue berdasarkan kompetensi yang gue punya. Amiiiiiin
Gw baca di sebuah situs katanya untuk lulusan s1 teknik kimia standard nya berpenghasilah 600 an juta per tahun. Buat gue segitu si wow banget karena lumayan gue bisa nabung 500 juta tiap taun. Sekarqng gue semangqt kuliah dah. Doain aja supaya apa yang gue dengar tentang gaji teknik kimq itu bener bener realisasi buat gue. Amin yaa robaal alamim

Tidak ada komentar:

Posting Komentar