Find

Senin, 27 Mei 2013

Gokil

Gokil banget. Gw d ajak kondangan ama org yg gw suka. Tanpa basa basi gw jawab "bisa". Pad hari ha nya kita janjian di sebuah tempat jam 9 pagi. Gw jalan tepat waktu lho hehe secara gw benci banget ama jam karet. Sampe di tempat pas jam 9.00.17detik gw tungguin tapi belom nongol juga tuh orang akhirnya  jam 9.15 gw telp aja ternyata dia kira gw yang akan ngaret huff dasar 'orang indonesia' kebiasan jam karet. 
Nah setelah ketemu n tatap muka gw mau ketawa rasanya ngeliat bedaknya kaga rata dah kaya anak kecil bedakan hahaha tapi tetep manis si
Pas d perjalanan kita terlibat diskusi haha serasa meeting di dpan meja halahhh lebay ya gw. Tapi yang jelas c di atas motor kita ngobrol nah tiba2 dia buka obrolan tentang taaruf. Jadi dia dah ada yang nyajak taqrufan. Gw c nanggapin nya dengan kepala dingin tapi hati berasa di remes2 lho. Seru deh rasanya ada yang mau coba ga???  
Huufff sayangnya gw dah terlanjur janji c ama dia kalo ga akan ngebahas perasaan itu karena dia anggap gw sebagai adik doang. Padahal c umurnya beda setaun doang dan menurut gw qt masi termasuk pantaran
Janji itu dimata gw adalah sesuatu yang sakral dan gw selalu jaga janji gw makanya gw adalah tipe orang yang susah ngucap janji. 
Sekarqng semua udah terjadi dan ga ada yang bisa dirubah lagi. Tetap semangat aja supaya semua yang baik bisa berjalan lancar. Mudah2n kalo emang itu yang terbaik pasti akan terjadi karena semua itu dah ada dari tuhan
Hmmm kira2 gw mau berhayal apa lagi ya untuk nulis cerita yang kaya diatas

Tidak ada komentar:

Posting Komentar